Minggu, 08 Februari 2009

PROGRAM PKB BBCId

Kesempatan menanam kebajikan !

Ayo Berdana melalui :


Program Kemanusiaan Buddhis ( PKB ) BBCId

Harga barang kebutuhan sehari - hari yang terus melambung dan pengaruh krisis keuangan yang terjadi menyebabkan kehidupan umat Buddha yang hidup dibawah garis kemiskinan semakin sulit, kesulitan yang sama juga terjadi pada orang tua tunggal Buddhis .

Menyadari hal ini , maka Bodhi Buddhist Centre Indonesia mengajak semua Umat Buddha di Tanah Air maupun di Mancanegara untuk ikut meringankan beban sesama umat Buddha yang membutuhkan dengan mendukung Program Kemanusiaan Buddhis ( PKB ) dengan menyisihkan sedikit dana secara rutin.

Tahukan Anda bahwa tidak sedikit umat Buddha yang masih hidup beratap seadanya, dengan dinding tepas dan lantai tanah? Bahkan disaat berjamurnya vihara - vihara besar nan megah, ternyata masih ada rumah umat Buddha kita yang kalo boleh dibilang masih jauh dari kata layak! Bahkan ada yang tidak memiliki pintu lho ? Ada pula yang harus puas dengan menyewa ruangan kurang lebih 3 x 4 meter yang berfungsi sebagai kamar tidur, ruang makan , dapur dan kamar mandi.

Karena itulah kami mengajak Anda untuk bergabung bersama kami . Hanya dengan menyisihkan dana minimal Rp.5000,- / bulan, Anda sudah dapat menjadi donatur tetap Program Kemanusiaan Buddhis BBCId . Berbagai berita dan informasi kegiatan akan dimuat pada majalah B+ Magz yg diterbitkan oleh BBCId.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi seketariat BBCId di :
Jl. Irian Barat No. 77, Medan
Telp : 061- 4148334 atau Sdri. Lala di telp ( 061 ) 30375152

Tidak ada komentar:

Posting Komentar