Jumat, 29 Maret 2013

HOUSE DANA DI RUMAH IBU HUI FONG DAN KELUARGA YG DISELENGGARAKAN OLEH PUBV

Tepat Hari Selasa , 12 Maret 2013 sekitar jam 9.30 Wib Pagi , Keluarga Besar Persamuhan Umat Buddha Viriyadhika ( PUBV ) mengadakan House Dana di Rumah Ibu Hui Fong & Keluarga .

Tujuan dari House Dana ini adalah untuk mempererat persaudaraan pengurus PUBV , juga mengajak para Family dan Teman dilingkungan kita supaya juga paham dan mau belajar Buddha Dharma , juga memberikan kesempatan baik bagi yg membuat house dana untuk bisa berdana makanan kepada Anggota Sangha ,

House Dana kali ini dihadiri oleh YM Bhikkhu Pannasami Thera dan Seorang Samanera , Beberapa pengurus PUBV dan Pengurus PMBV diantara nya ketua PUBV Peter Fang , Seketaris PUBV Adil , Bendahara PUBV Yunai , Pengurus PMBV Rhendy , dan pengurus lainnya serta para undangan dan Family dari Ibu Hui Fong . Di house dana ini banyak manfaat yg bisa kita dapatkan yaitu : Bisa berdana makanan kepada Anggota Sangha , Berdana Angpau ,  Mendengar Dharma dari Anggota Sangha , Tanya Jawab Bersama Anggota Sangha , Makan bersama , dll .  Khusus Warga Kota medan yang ingin mengadakan House Dana juga Bisa menghubungi Pengurus PUBV .

Berikut Foto - foto  House Dana di Rumah Ibu Hui Fong :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar