Senin, 04 Februari 2013

BAKSOS MENYAMBUT IMLEK 2013 KELUARGA BESAR PUBV DI TANDAM - BINJAI DAN WARGA PENDERITA KUSTA DI SICANANG - SUMUT 3 Januari 2013

Keluarga Besar Persamuhan Umat Buddha ( PUBV ) yang terdiri dari Pengurus PUBV , Pengurus Muda Mudi PMBV , Adik Adik GABI Viriyadhika dan Umat mengadakan Baksos yaitu Pembagian Parcel Imlek dan Angpau kepada warga Tandam - Binjai yang kurang mampu ( Kurang beruntung )  dan pembagian Angpau kepada warga Sicanang yang menderita kusta . tampak keadaan mereka sungguh memprihatikan .

Tempat tinggal mereka ada yang masih sewa , ada yang rumahnya terbuat dari bambu dan atap rumbiah , bahkan ada yang sangat parah dan berlubang lubang , sewaktu kami berkunjung bahkan rumah mereka semalam baru saja terendam air , dan sebagian juga jalan menuju gang mereka terendam air sehingga kami tidak dapat masuk menuju rumah mereka , dan terpaksa kami memberikan nya di tengah jalan.

Kami juga berkesempatan memberikan 1binkisan dan angpau kepada salah satu  keluarga yang keluarga mereka bisu baik orang tua dan anaknya , kemudian ada 1 nenek yang rumahnya bahkan bolong bolong , semoga ini bisa mendapat perhatian pemerintah setempat utk membantu mereka . Walaupun cuaca sangat terik kami semua tetap semangat menyelusi jalan - jalan kecil tempat warga yg kurang mampu tsb kami dalam perjalanan dalam memberikan bingkisan juga didampingi oleh Putra Sakya 2012 . .


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar