Sabtu, 20 November 2010

Talk Show Pelangi Dharma Bersama Ven. S. Dhammika Berlangsung Sukses


Medan, 14 November 2010

Untuk Pertama kalinya PMVDW (Persaudaraan Muda/I Vihara Dharma Wijaya) mengadakan Talk Show Pelangi Dharma bersama Ven. S. Sharavasti Dhammika tepat pada tanggal 14-11-10 jam 18.00 WIB di Grand Aston City Hall Mahogany Grand Ballroom Jl. Balai Kota No. 1 Medan dengan dengan Jumlah Keseluruhan Peserta yang hadir mencapai 1800 orang.

Bagi sebagian orang, tanggal 14 November 2010 merupakan suatu moment yang penuh berkah. Karena pada hari tersebut juga diadakan Kathina Bersama yang dihadiri seluruh bhikkhu yang ada di Sumatera Utara. Hari yang penuh berkah tersebut juga dimanfaatkan oleh PMV Dharma Wijaya untuk melangsungkan Talk Show Pelangi Dharma bersama Ven. S. Dhammika dengan topik: Melepaskan Beban Pikiran, mengembangkan kedamaian hati.

Didalam Acara Talk Show ini Ven. S. Dhammika memberikan kata kunci untuk mengembangkan kedamaian hati adalah dengan mengembangkan kesabaran kita agar kita dapat melepaskan pikiran kita dan dengan kesabaran pula yang kita dapat membuat hati kita semakin damai. Dan salah satu jawaban dari Ven. S. Dhammika yang menginspirasi seluruh peserta yang hadir adalah mengenai arti HIDUP. Banyak dari kita yang masih bertanya-tanya apakah sebenarnya arti kehidupan. Dan jawaban Ven. S. Dhammika adalah HIDUP INI TIDAK MEMILIKI ARTI, karena kita memiliki kecerdasan maka kita lah yang harus memberi arti terhadap kehidupan yang kita inginkan selama ini.

Ketua Panitia, Sdra. Suyanto berharap dengan dilaksanakannya Acara Talkshow Pelangi Dharma ini dapat memperluas wawasan pengetahuan Buddha Dharma yang sebenarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Medan dan sekitarnya. Acara ini juga dihadiri oleh umat Buddha dari Kota Tanjung balai, Tebingtinggi, Rantau Prapat, Kisaran, Binjai, NamoRambe, Deli Tua, dll. Sdra. Suyanto mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari segala pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Acara ditutup dengan Pemberkahan Pembacaan Paritta Oleh Ven. S. Dhammika dan sebuah Lagu yang mengispirasi kasih seorang ibu dari Andi Chen Sing.

Info Prelease : Suyanto – 0878 6856 7438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar